Chat with us, powered by LiveChat
Recent News
Trik Agar Sesi Bercinta Anda Tetap Panas
Spread the love

JackpotSelalu – Trik agar sesi bercinta Anda tetap panas. Bercinta bersama dengan pasangan adalah peristiwa yang mengagumkan, ditambah lagi jika pasangan saling repot kerja sepanjang hari. Jadilah peristiwa ini yang sangat dinanti-nantikan. Tetapi jika ada tamu? Duh, jadi canggung sebab takut nada napas berat atau grasak-grusuk yang berisik terdengar oleh mereka.

Tenang, kamu dapat mengakali session sex bertambah ‘hening’ tetapi masih ‘panas’ untuk di nikmati. Apalagi, sex yang tenang miliki faedahnya untuk pasangan, jadi sesekali bisa dong dicoba.

“Sex yang tenang bisa membuat keadaan berasa murni serta intim diantara pasangan,” kata Sunny Rodgers, seksolog klinis, pelatih sex tersertifikasi, serta sex edukator bersertifikat ACS.

Trik Agar Sesi Bercinta Anda Tetap Panas

Trik Agar Sesi Bercinta Anda Tetap Panas
Trik Agar Sesi Bercinta Anda Tetap Panas
Ranjang yang pas

“Bila sangat mungkin, beli kasur tiada per, sebab akan tidak berderit,” kata sex edukator serta konselor jalinan Kait Scalisi, MPH. Atau jika uang di kantong tidak dapat dibawa kompromo, pakai pilihan yang lebih dapat dijangkau. Susun bantal-bantal di lantai lalu pakai selimut di atasnya. Tara! Jadilah ‘sarang’ bercinta yang nyaman akan tetapi tidak berisik.

Jika memang ingin bercinta di kasur serta meyakini akan tidak berisik, yakinkan dahulu skrup-skrup ranjang sudah terpasangan dengan kuat. Janganlah dekatkan besi atau kayu yang ada diatas ranjang dekat dengan tembok untuk menahan nada ‘gedebuk!’ pada dinding.

Kerjakan di ruang yang berlainan — atau di kamar mandi

Kamar tidur bukan hanya satu tempat untuk keintiman. Scalisi mereferensikan untuk memperolehnya di ruang rumah yang jauh dari telinga tamu rumah, rekan sekamar, anak-anak, serta tetangga. Contohnya ialah kamar mandi.

“Semprotan air bisa memberi latar yang menahan beberapa suara seksi,” kata Rodgers.

Tahan desahan melalui mulut

Cukup sulit untuk meredam desahan saat bercinta, tetapi coba alihkan dengan memakai hidung. Menghela napas yang berat melalui hidung, tidak hanya jadi tidak lebih berisik, akan tingkatkan pengalaman seksual waktu bercinta.

“(Hirup napas melalui hidung) merubah langkah basic panggul serta diafragma ikut serta, membuat kesenangan dan orgasme berasa berlainan,” jelas Scalisi.

‘Bermain’ lamban

“Pelan-pelan, bermain sex intim ke arah erangan membara,” tutur Rodgers.

Saat kamu sampai orgasme serta terasa perlu teriak untuk mengekspresikan perasaan nikmat, menantang dorongan itu serta cium pasangan dengan penuh semangat, atau tutup mulutmu, masih tetap kata Rodger. Tindakan-tindakan badan ini akan membuat pasangan tahu begitu luar umumnya pengalaman yang kamu alami. Plus, orang di luar akan tidak dengar apakah yang berlangsung diantara kalian.

Pilih tempat yang ‘aman’

Tempat apapun yang tidak membutuhkan banyak pergerakan menolong kurangi nada, kata Scalisi. Spooning ialah salah satunya tempat sex sangat intim. Diluar itu, gampang untuk bicara lembut keduanya waktu kamu memakai tempat ini, kalian dapat sama-sama berbisik.

“Mengawasi intensitas seksual dengan bisikan begitu menggairahkan,” lebih Rodgers. Jadi bagaimana, telah ada ide untuk bercinta dengan istri kelak malam tiada nada yang berisik?

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *